Thursday , February 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Dipercaya Jadi Ketua KNPI Kampar, Abu Nazar Dukung Bupati Kampar Majukan Daerah

Dipercaya Jadi Ketua KNPI Kampar, Abu Nazar Dukung Bupati Kampar Majukan Daerah

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Abu Nazar mengklaim telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar. Proses pemilihan disebut berlangsung di Pekanbaru belum lama ini.

Kata dia, KNPI yang dia pegang adalah kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Noer Fajriansyah.

Setelah terpilih, Abu Nazar mengatakan, akan merangkul semua komponen pemuda yang ada di daerah.

“Kita akan merangkul semua pihak dalam ikut membangun Kabupaten Kampar,” ucap Abu Nazar, Minggu (6/9/2020) via seluler.

Selain itu, kubu Abu Nazar juga siap berbagi kantor dengan DPD KNPI kubu Febio Anggriawan.

Abu Nazar menyatakan, akan memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Bupati Catur Sugeng Susanto.

Abu juga mengaku, pihaknya akan memberikan kesempatan yang luas bagi para wartawan untuk masuk dalam gerbongnya dalam rangka merajut serta membangun semangat kepemudaan di daerah.

Kata Abu, ia berencana akan menggelar konferensi pers di Bangkinang Kota. Konpers ini nantinya juga akan dihadiri oleh sejumlah pengurus KNPI termasuk akan dihadiri oleh Caretaker KNPI Riau, Bung Ardo.

“Insyaallah Tanggal 9 September 2020, kita akan menggelar konferensi pers. Bung Ardo juga akan hadir. Akan kita paparkan gagasan kita tentang KNPI dan konsep-konsep pemuda dalam mendukung Bupati Catur Sugeng Susanto dalam memajukan Kabupaten Kampar,” imbuh mantan Ketum HMI Cabang Pekanbaru yang saat ini juga menjabat Ketum KAHMI Kampar. (moreno)

print