Thursday , February 22 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Apel Terahir Jelang Cuti, Bupati Suyatno Tegaskan ASN dan Honorer Tidak Terlibat Politik Dalam Pilkada

Apel Terahir Jelang Cuti, Bupati Suyatno Tegaskan ASN dan Honorer Tidak Terlibat Politik Dalam Pilkada

ROHIL, Berkasriau.com- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno, memimpin kegiatan apel upacara pagi yang dilaksanakan bersama seluruh ASN di jajaran pemerintah kabupaten Rohil di lapangan taman budaya Bagansiapiapi, Senin (5/2/2018).

Dalam pidatonya Suyatno meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer meningkatkan pelayananannya sesuai dengan Tugas Pokok dan Pungsinya (Tupoksi) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil.

Apel yang digelar ini merupakan terakhir jelang masa cuti sebagai calon Wakil Gubernur Riau mendampingi Arsyadjuliandi Rahcman, pada pekan depan 15 Februari 2018 tahun ini.

Selain itu Suyatno, menegaskan kepada seluruh ASN maupun Honorer untuk tidak melibatkan diri mencampuri politik dalam Pilkada Riau.

“Hari ini saya jadi pembina upacara, mungkin sementara ini untuk yang terahir, bukan untuk selamanya,” ungkap Suyatno.

Kesempatan itu, ia menjelaskan terkhusus kepada Operasional Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya, setelah resmi cuti ia tidak bisa lagi menggunakan fasilitas negara dan otomatis selama empat bulan kedepan Wabup Jamiluddin, akan menjadi Plt Bupati.

“Jadi tolong kontrol dan ingatkan saya jika melakukan pelanggaran agar jangan sampai terjadi kecolongan saya menggunakan fasilitas negara,” pinta Suyatno.(ton)

print