Friday , February 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Ini Tausiah Bupati Kampar di Rumah Duka Almahum Abdur Rahman

Ini Tausiah Bupati Kampar di Rumah Duka Almahum Abdur Rahman

TAMBANG, BerkasRiau.com – Kehidupan di dunia hanyalah persinggahan sementara saja, akhirat adalah tempat yang kekal dan abadi. Untuk itu kita harus waspada menghadapi kematian dengan mempersiapkan diri dengan beramal dengan sebaik-baiknya.

Begitu dikatakan Bupati Kampar, Azis Zaenal saat melayat di kediaman Almarhum Abdur Rahman di Desa Kuapan Kecamatan Tambang, Jumat (2/2/18).

Ditambahkan Azis, setinggi apa pun pangkat dan profesi kita, siap tidak siap kita semua akan dipanggil oleh Allah SWT, untuk itu, manfaatkanlah kehidupan didunia ini dengan beramal dengan sebaik-baiknya, kita harus berbujat baik dan yakin dengan apa yang kita lakukan akan mendatangkan pahala bagi kita yang akan mengantarkan kita ke surganya Allah.

“Bagi saudara kita yang melayat, semoga menjadi pembelajaran bagi kita, dan berharap dengan kedatangan kita, saudara yang ditinggalkan berkurang kesedihaannya dan tabah serta ikhlas menghadapi cobaan ini, berdoalah untuk almarhum karena saat ini dialah yang sangat almarhum butuhkan” ujar Azis.

Pada kesempatan tersebut, Azis berpesan agar mengingat kematian, jangan terpana dengan kehidupan dunia yang hanya sementara saja, dunia ini adalah ladang bagi kita untuk beramal dengan sebanyak-banyaknya, jadi jangan di sia-siakan. (hms).

print