Monday , February 19 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Simpan Sabu dalam Pot Bunga, Pria Ujung Tanjung Dibekuk Polisi

Simpan Sabu dalam Pot Bunga, Pria Ujung Tanjung Dibekuk Polisi

ROHIL, BerkasRiau.com – Seorang pria diamankan satres narkoba Polres Rohil tersangka tertangkap tangan dengan dugaan menyimpan narkotika jenis sabu sabu ke dalam pot bunga diruang kamar rumah milik pelaku.

Untuk diketahui pelaku berinisal Husin, (39) Warga Kampung Tengah, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Tanah Putih, Rohil.

“Dari tangan tersangka diamankan barang bukti sembilan paket kecil diduga narkotika shabu shabu, satu buah Handpone merek starau berry warna putih dengan nomor kartu 081374773792 dan lima buah pot bunga kecil warna hitam,” kata Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH selasa (9/1) melalui Paur Humas Polres Chery.

Sebelum melakukan penagkapan pelaku bermula senin (8/1/18) sekira jam 19.30 wib, informasi didapat dari masyarakat bahwa di ujung tanjun sering terjadi penyalagunaan narkotika jenis shabu shabu.

Mendapat impormasi tersebut kemudian melakukan penyidikan di wilayah yang disebutkan. Polisi melihat pelaku yang telah diketahui ciri cirinya sedang berada didalam rumah dan langsung melakukan penggerebekan serta penggeledahan.

“Setelah dilakukan penggeledahan terhadap pelaku kita tanya barang bukti yang ditemukan milik siapa dan pelaku mengakui bahwa barang tersebut miliknya, kemudian tersangka dan barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut di bawa ke Mapolres Rohil,” tandas Chery.

print