Monday , February 19 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Tim Supervisi Polda Riau Kunjungi Polres Rohil

Tim Supervisi Polda Riau Kunjungi Polres Rohil

ROHIL, BerkasRiau.com – Polres Rohil menggelar pertemuan bersama dengan tim supervisi “Operasi Lilin Siak 2017,” Polda Riau di aula patriatama Mapolres Rohil, Rabu (27/12/17) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik, SH diwakili oleh Wakapolres Rohil Kompol Dr. Wawan SH. MH. menyambut kunjungan tim supervisi operasi lilin siak 2017 dari Polda Riau.

Kunjungan tim Supervisi tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Hisbullah, (Dir. Pam Ovit) Polda Riau, bersama anggota tim yakni AKBP Mulfahmi, SAg. (Kabag Binlat Roops) Polda Riau, AKP Alwis Saldi, (Kanit 2 Sat PJR Dit Lantas Polda Riau) dan Briptu Eldy Tian Atmaja (Bamin Dit Pam Obvit) Polda Riau.

Hadir dalam kesempatan itu Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH, MH. Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antony SH,MH, para pejabat pelaksana Ops Lilin Siak-2017, para personil yang terlibat giat Ops Lilin Siak-2017.

“Selamat datang kepada tim supervisi dan bagi pejabat operasi dan personil yang terlibat untuk mempersiapkan segala keperluan apa yang diperlukan tim dalam giat pemeriksaan ini,” sebut Wakapolres Rohil Dr. Wawan SH, MH.

Adapun tim supervisi itu sebelum ke Polres Rohil terlebih dahulu melakukan kunjungan dan pemeriksaan kesiapan personil, panel data, buku mutasi serta sarana dan prasarana pendukung di Pos pengamanan yang berada di Jalan Lintas Riau-Sumut, Kepenghuluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Rohil.

Lanjut, Ketua tim supervisi, Kombes Polisi Dr. Hisbullah dalam sambutanya itu menyampaikan apa yang diharapkan terhadap setiap personil mampu mengetahui dan memahami tujuan, sasaran dan target operasi.

“Seluruh personil PAM, agar dapat melaksanakan Patroli pada jam rawan laka, macet dan tempat tempat kegiatan itu untuk masyarakat yang memerlukan anggota Polri,” tegas Kombes Hisbullah.

Diharapkan tetap menjaga hubungan baik dan tidak bersikap arogan terhadap anggota TNI dan melaksanakan PAM gereja minimal ditugaskan dua orang bagi satu gereja dalam melaksanakan tugas di lapangan tetap bersikap humanis dan tetap menjaga kesehatan serta keselamatan diri.

Giat dilanjutkan dengan pendalaman pemeriksaan administrasi dan selesai sekira pukul 17.15 wib, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (ton).

print