Sunday , February 18 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Ini Daftar Kejuaraan Dayung di Danau Rusa

Ini Daftar Kejuaraan Dayung di Danau Rusa

XIII Koto Kampar, BerkasRiau.com – Kegiatan dayung untuk memperebutkan kejuaraan porprov Riau ke IX yang selama dua hari ini berlansung di Danau Rusa Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar yang menjadi teka teki bagi kita, siapa yang akan membawa medali emas, perak dan perunggu itu pulang? Akhirnya pertanyaan itu terjawab sudah.
Pada pertarungan mix 1000 meter dan kru 20 orang, yang di gelar pada Selasa (31/10/2017) siang, lagi – lagi kontingen Indragiri Hulu kembali menguasai 5 medali emas dan satu perak. Sedangkan Kampar yang menjadi tuan rumah beradapa di posisi empat.
Panitia pelaksana dayung Ali Akbar menerangkan, Indragiri Hulu (Inhu) mendapatkan 5 medali emas dan 1 perak, sedangkan perunggu tidak ada, Bengkalis 1 emas 1 perak 1 perunggu, Inhil 0 emas, 1 perak 2 perunggu. Semantara Kampar tidak mendapatkan emas tetapi bisa mendapatpan 1 perak dan 1 perunggu. Dan Kuansing hanya mendapatkan 1 perunggu.
“Nama yang terpampang di papan informasi itu sudah mengikuti pertarugan, mereka menguras tenaga untuk mendapatkan medali ini, pertarungan di mix 1000 meter dan 20 kru itu memang menjadi tantangan besar bagi tuan rumah sendiri,” tukas Ali.(mc/def)
print