Sunday , February 18 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Drs H Yusri MSi Resmi Menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar

Drs H Yusri MSi Resmi Menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Drs H Yusri, M.Si resmi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar. Yusri dilantik oleh Bupati Kampar, H Azis Zaenal di Balai Bupati Kampar, Jum’at (29/9/17) pagi.
Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor: SK.821.2-571/IX/2017 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang ditetapkan tanggal 28 September 2017.
Sebelum dilakukan acara pelantikan, terlebih dahulu dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan fakta integritas untuk mengabdi di Kabupaten Kampar.
Bupati Kampar, H Azis Zaenal dalam arahannya berharap dengan adanya Sekda defenitif, akan membawa Kabupaten Kampar lebih maju dan lebih baik lagi.
Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Kapolres Kampar, Danyon 132 Bima Sakti, Unsur Forkopimda Kampar, OPD dilingkungan Pemkab Kampar, tokoh adat, tokoh agama, dan para tamu undangan lainnya.
Langkah pertama yang akan saya lakukan yaitu menyusun dan membahas APBD perubahan tahun 2017, kaya H Yusri kepada awak media usai acara. “Secepatnya APBD Perubahan 2017 akan kita susun dan bahas,” ujarnya
Selanjutnya, H Yusri bersama OPD menyusun anggaran kegiatan yang disesuaikan dengan program dan Visi dan Misi  Bupati dan wakil Bupati Kampar
Guna mendukung program dan Visi serta Misi Bupati dan Wakil Bupati Kampar, dirinya bersama OPD menggali potensi peningkatan PAD guna peningkatan APBD, ungkapnya.
Penulis: Syailan Yusuf
print