Thursday , February 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Musyawarah Desa Berlangsung, Camat Tapunghulu Sita HP Seluler Kades Bukit Kemuning

Musyawarah Desa Berlangsung, Camat Tapunghulu Sita HP Seluler Kades Bukit Kemuning

Camat Tapunghulu Irwansyah Sita HP Seluler Kades Bukit Kemuning Suparna 

TAPUNGHULU, BerkasRiau.com – Camat Tapunghulu Irwansyah tindak tegas sikap dari Kades Bukit Kemuning Suparna yang diduga kurang ber etika dihadapan upika Tapunghulu dan masyarakat Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapunghulu, Kabupaten Kampar.

Tindakan tegas tersebut dilakukan camat Tapunghulu dengan merampas HP seluler milik Kades Suparna dari genggaman nya di sela acara musyawarah rembuk Desa berlangsung Kamis (14/9/17).

Informasi ini dihimpun Wartawan dari warga setempat RL (initial) menyebutkan, Camat Tapunghulu Irwansyah tampak merampas HP seluler Kades Bukit Kemuning Suparna ketika Irwansyah sedang menyampaikan kata sambutan di hadapan upika dan masyarakat.

Menurut RL, tindakan yang dilakukan Irwansyah terhadap Suparna patut di apresiasi. Pasalnya saat musyawarah berlangsung Suparna sibuk dengan HP selulernya diduga tidak memperdulikan para peserta musyawarah yang berada dalam ruangan aula Desa Bukit Kemuning.

” Saat acara berlangsung, Suparna asik main HP saja, saat Pak camat menyampaikan kata sambutannya, Suparna seakan tidak perduli, dia sibuk main HP selulernya dan Pak camat pun spontan merampas HP suparna dari genggamannya ” ungkap RL

(***)

print