Wednesday , February 21 2024
Home / Politik / Pengurus DPC Gerindra Kampar Antarkan Kader Terbaik ke Hambalang

Pengurus DPC Gerindra Kampar Antarkan Kader Terbaik ke Hambalang

Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto (baju merah) ketau PAC XIII Koto Kampar Defrizal, SH tengah dan Edison, A. Md salam komando sebelum mengantar ke bendara

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas kader dalam organisasi partai politik, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kampar ikut mengantarkan kader terbaiknya mengikuti pendidikan diklat Gerindra Masa Depan (GMD) angkatan ke 5 di Hambalang Bogor. Sabtu (12/8/2017).

Menuru ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto, untuk mengikuti pendidikan GMD angkatan ke 5 ini pengurus DPC sudah mengutus satu orang kader terbaik diantara yang baik, yaitu Defrizal, SH.

Dikatakannya, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra XIII Koto Kampar yang diutusnya itu sudah sepatutnya mendapatkan pendidikan kader di Hambalang.

“Dia sudah berbuat untuk partai, dia juga memiliki loyalitas terhadap partai, semoga dengan keberangkatannya besok dia bisa menjadi kader yang baik untuk Gerindra,” katanya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPC, Edison, A. Md juga sangat berharap kepada Defrizal selama menjalani pendidikan bisa membawa nama baik Kampar.

“Semoga selama satu bulan itu kita berharap bisa menambah ilmunya tentang politik, supaya bisa mengembangkan partai itu sendiri,” harap Edison.

 

“Dan juga setelah pulang dari Hambalang dia bisa mengembangkan sayap dan membangun generasi muda untuk ikut berpolitik, dan bisa menjadi kader percobtohan,” ulasnya lagi.

Edison juga mengakui untuk tahun – tahun berikutnya, setiap elat pesta demograsi Gerindra akan mengutus kadernya untuk ikut bertarung dalan pesta demograsi mendatang.

“Baik dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif ataupun pilkada, untuk tahun kedepan Gerindra akan mengusung kader terbaiknya,” tegas Edison lagi.(cr2)

print