Wednesday , February 21 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Kepala OPD Kampar Serahkan Bantuan Untuk Syahrul Ramadhan Rp25 juta

Kepala OPD Kampar Serahkan Bantuan Untuk Syahrul Ramadhan Rp25 juta

BANGKINANG, BerkasRiau.com –Sebagai bentuk kepedulian pejabat Kampar terhadap musibah yang dialami Syahrul Ramadhan (10) siswa Panti Asuhan Muhammadiyah Bangkinang. Kepala Organisasi Pemeintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan bantuan kepada pengurus panti Ardi, untuk biaya pengobatan Syahrul yang sedang terbaring dirumah sakit Syafira Pekanbaru.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan kita sesama, apalagi musibah ini menimpa anak yatim yang tinggal di panti, dan mereka juga sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ungkap Aliman Makmur saat menyerahkan bantuan kepada pengurus panti di ruangan kadis kominfo. Selasa (9/5/2017).

Aliman Makmur yang mewakili penyerahan bantuan yang juga didampingi oleh beberapa Kepal OPD menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang susah dan miskin. Dari lubuk hati paling dalm OPD iklas memberikan bantuan ini.

“Alhamdulillah kita dapat memberikan sumbangan dari para Kepala OPD yang sudah kita serahkan kepada Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah berjumlah Rp. 25 juta, dari Rp. 30. 700.000,- yang ditargetkan, sementara sisanya akan menyusul” Kata Aliman.

Sementara itu M Yasir pada kesempatan yang sama juga mengatakan bantaun yang diberikan adalah merupakan panggilan hati nurani para Kepala OPD untuk membantu Operasi anak yatim yang miskin.

“Tidak ada salahnya TPP yang diterima dapat disumbangkan kepada anak yang saat ini kena musibah” tambah M Yasir

“Bantuan ini mungkin belum mencukupi untuk biaya berobat, apalagi dirujuk ke Jakarta, oleh sebab itu bantuan ini semoga dapat meringankan beban biaya pengobatannya.” tandas M Yasir.(def)

print