Friday , February 16 2024
Home / Daerah / ROKAN HULU / Pelantikan DPC KNPI Rohul Tunggu Hasil Muscam Tambusai Utara

Pelantikan DPC KNPI Rohul Tunggu Hasil Muscam Tambusai Utara

ROKAN HULU, BerkasRiau.com – Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) se-Kabupaten Rokan Hulu terancam ditunda, pasalnya hingga hari ini Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Rohul masih menunggu hasil Musyawara kecamatan (Muscam) DPC Kecamatan Tambusai Utara.

“Pelantikan DPC se Rokan Hulu rencana akan dilansungkan pada Bulan April 2017, karena dari 16 kacamatan yang ada di Rohul, 15 kacamatan sudah melakutkan muscam, dan sekarang kita masih menunggu hasil muscam Kecamatan Tambusai Utara,” ungkap sekretaris DPD KNPI, Nirwanto kepada BerkasRiau.com. Kamis, (23/03/17).

Menjelang pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPC), sebut Nirwanto, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) terus giat untuk melakukan persiapan, agar terlaksananya pelantikan dengan lancar.

“Untuk mensukseskan acara ini kita harus bekerja keras, segala sesuatu persiapan dalam menyonsong pelantikan ketua pimpinan cabang sedang kita siapkan. Dan ini akan kita targekkan di akhir bulan April, semoga apa yang kita rencanakan ini bisa terlaksana dengan sebaik mungkin,” ujarnya.(kimek)

Editor: Defrizal

print