Thursday , February 15 2024
Home / Politik / Tidak Ada Pengkotak-kotakan, Azis Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kampar

Tidak Ada Pengkotak-kotakan, Azis Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kampar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Pilkada sudah usai, tidak ada lagi pengkotak-kotakan, sudah saatnya kita bersatu untuk membangun kampar ke yang lebih baik. Hal itu diungkapka oleh H. Azis Zaenal, SH. MM ketika konfersi pers di Kantor Golkar Kampar, Sabtu (18/2/2017).

“Kami harapkan kepada semua paslon untuk tidak memperpajang hasil pilkada ini ke MK, diharapkan juga semua paslon dapat menerima hasil pilkada Kampar ini,” ujar Azis.

Lebih lanjut, H. Azis Zaenal juga menghimbau kepada masyarakat Kampar untuk bersatu kembali membangun Kampar. Menurutnya, pesta demokrasi sudah berahir, untuk selanjutnya tidak ada lagi pengkotak-kotaan, dan tidak adalagi tim – tim sukses, ” bukan berarti membubarkan tim sukses” sekarag sudah saatnya kita bersatu membangun kampar.

Setelah itu, Kandidat Bupati Kampar H. Azis Zaenal juga memaparkan langsung hasil rekapitulasi Real Count. Katanya berdasarkan hitungan C1 yang dikumpulkan saksi Azis-Catur, pasangan nomor urut 3 ini dinyatakan unggul dengan 106.138 suara, terpaut 2,15 % dari paslon nomor urut 5 Ardo-Khairuddin, dengan jumlah dukungan 99.106 pemilih.

Disusul paslon nomor urut 2, Zulher-Dasril dengan 90.978 suara, Jawahir-Bardansyah 11.560 suara, dan Amin-Saleh mendapatkan 19.514 dukungan dari total pemilih 327.328 suara.

“Kita Insha Allah tinggal menunggu proses selanjutnya. Mari bersama membangun Kampar kedepan agar lebih baik, harapan saya tidak ada lagi mengkotak-kotakkan, saling merangkul karena prinsipnya membangun Kampar mesti bersama-sama. Pilihan boleh berbeda-beda, kedepannya kita bangun Kampar bersama-sama,” ajak Azis. (cr2)

Editor: Defrizal

print