Thursday , February 22 2024
Home / Politik / Tangisan Oncel Memecah Sebelum Kampanye Azis – Catur
Oncel ketika menyalami Azis Zaenal

Tangisan Oncel Memecah Sebelum Kampanye Azis – Catur

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Kampanye dialogis Azis-Catur di Desa Suka Damai, Kecamatan Kampar Kiri diwarnai oleh tangisan. Tangisan Oncel memukau hati ribuan masyarakat setelah dia memainkan drama melihatkan penyesalannya tidak memilih Azis Zaenal pada pilkada Kampar 2006 silam.

“Amak, mano amak, la taniayo awak salamo 10 tahun ko mak, tersiksa awak dek indak mamlio pak Azis dahulu,” ungkap Oncel saat memainkan drama di lapangan volly ball desa Suka Damai, Lipat Kain. Jumat (3/2/17).

Dengan tangisan terseduh-sedu, Oncel mengakui dari dalam hatinya, 10 tahun daerahnya tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah, bahkan dia juga mengaku tidak memilih Azis Zaenal pada pilkada sebelumnya.

“Tapi hari ini saya berjanji akan mendukuk pak Azis, karena saya yakin saat pak Azis menjadi bupati Kampar nanti, Kampar ini akan berubah,” tutur seniman serantau Kampar Kiri itu sambil mengusa air matanya.

Dari pantauan BerkasRiau.com, dengan aktraksi yang ditampilkan Oncel membuat masyarakat terharu, spontan masyarakat lansung memberikan dukungan kepada Azis – Catur.

“Hidup Azis-Catur, kami siap memenangkan pak Azis nanti,” seru ribuan massa. (cr2).

Editor : Defrizal

print