Thursday , February 22 2024
Home / Politik / Sosok Aziz Zaenal Dimata Ketua DPC Gerindra Kampar Seperti ini
Feri Ardiyanto, S.Sos

Sosok Aziz Zaenal Dimata Ketua DPC Gerindra Kampar Seperti ini

Bangkinang (BR) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Kampar Feri Ardiyanto, S.Sos menilai sosok Aziz Zaenal, SH.MM bakal calon bupati Kampar untuk periode 2017 – 2022 sangat santun dan merakyat. Pengakuan itu disampaikan oleh Feri kepada wartawan di kantor PWI Kampar, Kota Bangkinang Rabu (5/10/2016).

Kata Feri, selain dari keramahan yang dimiliki Aziz, dia juga sangat santun dan memiliki sifat yang merakyat, dan suka memberi, sosok seperti yang dimiliki Aziz Zaenal adalah sosok yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk membawa perubahan dalam pembangunan dikabupaten Kampar ini.

“Saya suka dengan pigur Aziz bukan karena dia diusung oleh partai Gerindra, tetapi dari awal memang saya melihat Aziz memang memiliki sifat yang dermawan dan santun dalam bermasyarakat,” kata Feri.

Lebih lanjut, masih bersama Feri, Aziz Zaenal juga terkenal dengan agamis. Figur Azis Zaenal yang pernah maju di pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kampar tahun 2006 lalu dinilai sebagai sosok yang pas untuk memimpin Negeri Serambi Mekkah periode 2017-2022 mendatang.

Nah, apa alasan partai mendukung mantan anggota DPRD Riau periode 2009-2014 itu? Dari ucapan yang dilontarkan Feri, diperoleh kesimpulan bahwa sosok Azis Zaenal memiliki banyak kelebihan dari balon Bupati maupun Wakil Bupati Kampar lainnya.

Beberapa keunggulan yang disampaikan Feri dari bincang-bincang dengan beberapa tokoh masyarakat dan masyarakat Kampar umumnya, figur Azis Zaenal merupakan tokoh
nasionalis yang lahir di Bumi Kampar.

Azis merupakan sosok yang taat beribadah, berhasil membina rumah tangga, tegas, berpengalaman memimpin baik di perusahaan, di lembaga wakil rakyat dan masyarakat . Azis orangnya pandai bermasyarakat, berpengalaman dalam bidang politik dan dunia politik.

“Ia juga mapan secara ekonomi dan salah satu keunggulannya secara usia sudah matang,” tandas Feri.

Editor : Defrizal

print